Not Angka Pianika Lagu Shae Seperti Magic

“Saya menyadari sesuatu kalau tanggal ulang tahunku kalau ditambahin itu jadi 22 sesuai umurku. Menurut aku hal ini sangat spesial,” ungkap Shae saat ditemui disela peluncuran album di Kantor Warner Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).
Banyak keajaiban dan hal spesial dalam album baru Shae ini. Single andalan Aku Suka Kamu adalah adaptasi dari lagu Mi Mi Mi yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Russia. Selain itu, Shae juga berduet dengan jawara The Voice Philippines 2014, Jessica Reynoso untuk lagu berjudul Dream. Lagu Dream ini merupakan versi bahasa Inggris dari lagu Sayang milik Shae di album perdana yang populer di beberapa negara Asia Tenggara. Lagu ini pun diproduseri oleh Apl.De.Ap, rapper dari grup musik Black Eyed Peas.
“Aku ga expect dapat kesempatan itu (duet dengan penyanyi Filipina dan diproduser rapper Black Eyed Peas). Aku gak lihat diri aku ke sana. Aku bukan siapa-siapa. Saat dapat kesempatan kerja sama orang hebat itu rasanya dibawa sampe kubur,” kata Shae.
Butuh waktu sekitar empat tahun bagi Shae hingga akhirnya menelurkan album kedua ini. Tahun 2012, Shae merilis album perdana THE FIRST dengan lagu andalan Sayang dan Kok Telpon-Telpon Sih.
“Aku soalnya gak buat single. Aku maunya membuat album utuh. Materinya harus bagus dan secara kuantitas bisa dipilih label untuk dikemas dalam sebuah album,” tandasnya.
Not Angka Pianika Lagu Shae Seperti Magic

Not Angka Pianika Lagu Shae Seperti Magic
Not Angka Pianika Lagu Shae Seperti Magic, Not Lagu Pop, Shae


Not Angka Pianika Lagu Shae Seperti Magic

Comments