Not Angka Tanah Airku ciptaan Ibu Seod

posting not lagu kali ini beraroma nasionalisme, yah.... judulnya Tanah airku, salah satu lagu yang diciptakan oleh Ibu Saridjah Niung atau yang dikenal dengan Ibu Soed. Beliau lahir di Sukabumi Jawa Barat pada tanggal 26 Maret 1908 dan wafat pada tahun 1993 ketika umur beliau 85 tahun.
Ibu Soed dikenal sebagai seorang pemusik, guru musik dan komponis. Selain itu, Ibu sud juga bekerja sebagai penyiar radio, dramawan dan seniman batik.Istri dari R. Bintang Soedibjo ini pernah mengenyam pendidikan di Hoogere Kweek School Bandung dengan mengambil Jurusan Seni SUara dan Musik.
Lagu-lagu yang diciptakan oleh beliau sangat terkenal sekali khusunya di kalangan pendidikan TK (Taman Kanak-Kanak) Indonesia.
Tanah Airku adalah lagu Indonesia yang ditulis oleh Ibu Sud. Lirik lagu ini berisi tentang keindahan alam Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Not Angka Tanah Airku ciptaan Ibu Seod
Not Angka Tanah Airku ciptaan Ibu Seod sumber not angka : tunas63.wordpress.com

Indosiar memainkan lagu ini sebagai lagu penutup di akhir siaran. Selain Indosiar, stasiun televisi Elshinta TV, TV Anak Spacetoon (sekarang NET), RCTI, MNCTV, Global TV, SINDOtv, MNC News, TVRI Bali & Trans TV juga memakai lagu ini sebagai lagu penutup di akhir siaran.
berikut ini not angka lagu Tanah Airku karya Ibu Soed

Comments