Kumpulan not angka Peterpan dan NOAH

Not Angka hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Not Angka hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Not Angka hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Not Angka Semua Tentang Kita
Not Angka Semua Tentang Kita
Not Angka Semua Tentang Kita
Not Angka Sally Sendiri
Not Angka Sally Sendiri
Not Angka Sally Sendiri
Not Angka Ku Katakan dengan Indah
Not Angka Ku Katakan dengan Indah
Not Angka Ku Katakan dengan Indah
Not Angka Kisah Cintaku
Not Angka Kisah Cintaku
Not Angka Kisah Cintaku

Not Angka Menghapus Jejakmu
Not Angka Menghapus Jejakmu

Not Angka Menghapus Jejakmu
Not Angka Menghapus Mimpi Yang Sempurna
Not Angka Menghapus Mimpi Yang Sempurna
Not Angka Menghapus Mimpi Yang Sempurna
Not Angka dibalik awan
Not Angka dibalik awan
Not Angka dibalik awan
Not Angka Aku dan Bintang
Not Angka Aku dan Bintang
Not Angka Aku dan Bintang
Not Angka Aku
Not Angka Aku
Not Angka Aku
Not Angka Mungkin Nanti
Not Angka Mungkin Nanti
Not Angka Mungkin Nanti
Not Angka Tak Bisakah
Not Angka Tak Bisakah
Not Angka Tak Bisakah
Not Angka Ada Apa Denganmu
Not Angka Ada Apa Denganmu
Not Angka Ada Apa Denganmu
Not Angka Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Not Angka Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Not Angka Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Not Angka Tak Lagi Sama
Not Angka Tak Lagi Sama
Not Angka Tak Lagi Sama
Not Angka Jika Engkau
Not Angka Jika Engkau
Not Angka Jika Engkau
Not Angka Sendiri Lagi
Not Angka Sendiri Lagi
Not Angka Sendiri Lagi
Not Angka Terbangun Sendiri
Not Angka Terbangun Sendiri
Not Angka Terbangun Sendiri

Not Angka Separuh Aku
Not Angka Separuh Aku
Not Angka Separuh Aku


Sumber : http://dunialiasaad.blogspot.com/search/label/Catatan%20Not%20Lagu%20-%20NOAH%20%28Piano%2FPianika%20Pemula%29

Comments

Post a Comment